About Me

My photo
have facebook , have twitter

Tuesday, September 17, 2013

[Daily News 05/09/13] Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2014, 7-11 September 2013

You Are Here: Home » - Daily News -, All Articles » [Daily News 05/09/13] Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2014, 7-11 September 2013

Signora1897 ers, international week news. Dengan dipulangkannya Andrea Barzagli ke Vinovo karena masih menderita cedera ringan tendon kiri, pelatih Italia Cesare Prandelli memanggil Angelo Ogbonna untuk menggantikannya. Dengan demikian, triumvirate pertahanan Juventus di depan penjaga gawang dan sang legenda Gianluigi Buffon terjaga.

Piala Dunia 2014

Berikut jadwal 12 pemain internasional Juve dengan timnasnya masing-masing dan berikut adalah jadwal siaran langsung partai-partai kualifikasi Piala Dunia 2014 di TV-TV Indonesia  tanggal 7-11 September 2013:

Brazil – Australia (persahabatan)Brazil – Portugal (persahabatan)

Belum diketahui, apakah SCTV akan ikut melakukan siarang langsung.

Dari jadwal-jadwal tersebut di atas, kita hanya dapat menyaksikan Vidal-Isla di Chile-Venezuela dan Caceres di Peru-Uruguay dan Uruguay-Colombia. Sepertinya kita harus streaming untuk dapat melihat Buffon mencetak rekor penampilan terbanyak bersama Italia di Juventus Stadium hari Rabu, 11 September 2013 01.45 WIB, Italia-Rep. Ceko.

***

Hari Selasa kemarin, Juventus juga telah menyerahkan daftar 24 pemainnya yang akan mengikuti Champions League musim 2013/14 ini kepada UEFA:

Dari 25 tempat yang disediakan, Juve hanya dapat mengisi 24 slot karena UEFA menggunakan metode List A dan List B bagi setiap peserta Champions League. List A adalah daftar pemain dimana minimal empat diantaranya sudah harus bermain di Liga Italia minimal tiga tahun. List B adalah daftar pemain dimana minimal empat diantaranya sudah harus bermain bagi klub tersebut selama tiga tahun saat berusia 15-21 tahun (primavera ke bawah). Nah, karena Juve hanya mempunyai tiga pemain di List B: Paolo De Ceglie, Claudio Marchisio dan Sebastian Giovinco, maka tim kita hanya dapat memasukkan 24 nama.

Dari daftar ini, bisa dipastikan Simone Pepe akan kembali bermain musim ini setelah mengalami cedera otot betis yang ternyata membuatnya hanya dapat bermain satu kali di musim 2012/13 lalu. Keberadaan Pepe, yang walau bukan pemain kelas dunia, memungkinkan pelatih Antonio Conte melakukan variasi/fleksibilitas permainan karena Pepe adalah satu-satunya sayap murni di tim kita yang juga mampu bermain di posisi RFW.

Marco Motta (nomor punggung 16), yang entah mengapa sama sekali tidak ada gosip mengenai dirinya selama summer mercato kemarin, resmi menjadi anggota musim 2013/14 tetapi tidak masuk ke dalam daftar pemain Champions League (CL list). Demikian pula dengan Ouasim Bouy, resmi memakai nomor punggung 24 tetapi tidak dimasukkan ke dalam CL list. Pemain muda Belanda berbakat ini baru saja mengalami cedera parah ACL di Februari kemarin dan masih menjalani masa pemulihan. Dugaan penulis, Januari nanti Bouy sudah dapat bermain (walau belum 100% match-fit) dan akan dipinjamkan ke tim lain di winter mercato.

______________________________________________________________________________________

“I didn’t choose Juve. Juve chose me.” @dwicarta is just an ordinary guy who happens to bleed black-and-white since Roby Baggio wreaked havoc in 1990 World Cup in Italy. When time permits, he’d like to spend it on hoops and one of his passions: writing. One day he stumbled into juventus.theoffside.com and now here he is: doing his passion on his passion.


View the original article here

No comments:

Post a Comment