About Me

My photo
have facebook , have twitter

Wednesday, April 10, 2013

Membuat Animasi 3D di 3DsMax Memang Pusing

Materi dalam pelajaran Multimedia memang gak henti-hentinya bikin pusing. Baru aja selesai yang kemarin bikin "Media Pembelajaran", yang bikin waktu menjadi sempit, eh ada tema crazy lagi yaitu "membuat Animasi 3D". Wow! Dengernya juga bikin bulu kuduk merinding, apalagi buatnya? sad3Hmm... Bener bikin pusing sob. ::(

Dulu emang sih, ketika masih di kelas 2 pernah membuat projek yang berbau-bau 3D, yaitu "Membuat Rumah 3D". Tapi yang kali ini beda, beda jauh banget malahan! Kayak air dan api. Hehehe... Dari segi pembuatannya sama tingkat kesulitannya makin menantang. Prosesnya juga butuh waktu lama. Udah sempit, malah makin sempit lagi. :anongnangyari:

Penampakan Desain Rumah 3D.
Yang ini penampakan gambar sementara nya! babai
Karakter Animasi Sementara.
Ini masih sementara ya, belum final. Baru membuat karakter Pensil aja, belum sama penghapusnya. Nama karakter pensilnya Si "Jodi", kalo penghapus Si "Jojo". So, yang lainnya nyusul. :sweaty:

Film The Lord Of The Rings Trilogy
Minggu ini lumayan ada waktu luang buat nonton film baru nih. Biasanya disaat-saat seperti ini, film-film baru sering saya cuekin, nah kalo lagi libur baru ditonton. Filmnya berjudul The Lord Of The Rings Trilogy 2001-2003 (Ada 3 , Fellowship Of The Rings, Two Towers, dan The Return Of The King).

Ceritanya menarik bikin kesel, jadi ending tiap seri-nya bukan The End, tapi bersambung, kayak sinetron gitu. So, cerita selanjutnya akan bikin penasaran buat di tonton. Bayangkan saja, cerita lagi menarik-menariknya eh malahan bersambung, gimana gak kesel coba? tembak

Overall, saya beri nilai 9 (sangat puas) buat film ini. Sepadan dengan cerita, alur, dan ketegangan-ketagangan yang diberikan. Bahkan, mampu duduk di peringkat bergengsi The Best Movie. Dibawah film 3 Idiots. 

Sengaja saya gak berikan Spoiler ato trailernya agar makin penasaran buat di tonton. Meskipun filmnya udah cukup lama, gak salah buat di tonton kan? Maaf ya, kalo nontonnya telat. Hehehe. Peace!
 sorry


View the original article here

No comments:

Post a Comment