About Me

My photo
have facebook , have twitter

Wednesday, April 10, 2013

Survey Marca: Jangan Paksa Messi!

Bola.net - Harian olahraga terbesar Spanyol Marca menggelar survey kepada para pembacanya. Marca menanyakan apakah Barcelona FC harus mengambil resiko dengan memainkan Lionel Messi ketika menjamu PSG.

Hasilnya ternyata 55 persen Barcelonistas meminta timnya untuk tidak memainkan Messi. Sisanya 45 persen tetap ingin melihat La Pulga bermain tengah pekan ini.

Barca sangat berhati-hati dalam menangani cedera Messi kali ini. Pasalnya, ada resiko cedera lama yang bisa terbuka lagi dan bisa berakibat lebih besar, termasuk kelumpuhan. Para pendukung Barca nampaknya ingin melihat Messi benar-benar sembuh lebih dulu sebelum turun bermain.

Dalam laga melawan Real Mallorca akhir pekan kemarin, Barca tanpa Messi bisa menggilas lawannya dengan skor 5-0. Dengan absennya Messi, Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez bisa tampil bersinar.

Namun PSG memang bukan Mallorca. Barca hanya bermain imbang 2-2 pada leg pertama. Melihat kekuatan tim PSG saat ini, sangat wajar jika Barca sedikit berjudi dengan menurunkan Messi. (mrc/hsw)

Iniesta: Barca Tergantung Kepada Messi

Messi Masih Terus Jalani Recovery

Messi Akui Berusaha Keras Agar Segera Fit 


View the original article here

No comments:

Post a Comment