About Me

My photo
have facebook , have twitter

Wednesday, April 10, 2013

Santa Cruz: Hasil Ini Membuat Kami Shock

Santa Cruz: Hasil Ini Membuat Kami Shock Roque Santa Cruz dalam pertandingan dini hari tadi. © www1.skysports.comBola.net - Striker Malaga, Roque Santa Cruz mengakui bahwa seluruh anggota timnya mengalami shock setelah kalah atas Borussia Dortmund dalam pertandingan dramatis dini hari tadi. Dengan hasil tersebut Malaga harus rela mengubur mimpi lolos ke semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya.

Sempat unggul 2-1 terlebih dahulu, Malaga dibungkam oleh dua gol anak asuh Juergen Klopp di masa injury time. Melalui Marco Reus yang kemudian disusul gol dari Felipe Santana.

Untuk gol yang dicetak Santana, dalam tayangan televisi terlihat bahwa pemain asal Brasil tersebut sudah berada dalam posisi offside. Namun perangkat pertandingan memiliki pandangan lain dan menganggap gol tersebut sah.

"Kami masih mencoba untuk menerima apa yang telah terjadi. Suasana di ruang ganti sangat terpukul," kata Santa Cruz.

"Ini adalah pertandingan yang kami lepaskan begitu saja. Pada akhirnya mereka memiliki banyak keberuntungan. Tidak hanya untuk mencetak gol tetapi karena situasi juga. Gol ketiga adalah offside. Mereka sungguh beruntung," Sesalnya. (sky/gag)


View the original article here

No comments:

Post a Comment