About Me

My photo
have facebook , have twitter

Wednesday, April 10, 2013

Thiago Silva: Barca Hebat, Tapi Sedang Bermasalah

Thiago Silva: Barca Hebat, Tapi Sedang Bermasalah Silva akui kekutan dahsyat Barca. © AFPBola.net - Thiago Silva terang-terangan mengakui kekuatan dahsyat Barcelona FC. Bek PSG ini mengumbar pujian terhadap calon lawannya di leg kedua perempat final Liga Champions itu.

Silva juga menyayangkan pertemuan PSG dan Barca di perempat final. Ia mengindikasikan ingin bertemu Barca di fase yang lebih tinggi.

"Buat saya, Barca adalah tim terbaik dunia. Saya melihat hasrat dalam sepakbola mereka. Saya juga menikmati permainan mereka. Sayang sekali kami harus menghadapi mereka dan salah satu di antara Barca dan PSG harus tersingkir," urai Silva.

Meski memuji kekuatan lawannya, Silva juga tidak terlalu silau. Ia mengaku PSG masih punya peluang untuk lolos ke semifinal. Silva menyoroti krisis yang tengah terjadi di lini belakang Barca saat ini.

"Saya kira Barca menghadapi masalah besar di lini belakang dengan absennya Carles Puyol dan Javier Mascherano. Selain itu, Lionel Messi juga belum tentu bermain. barca harus berimprovisasi di lini belakang, dan itu akan sulit. Meski demikian, Barca tetaplah Barca," pungkasnya. (foes/hsw)

Beckham: PSG Bisa Kalahkan Barca

Thiago Silva: Saya Fans Nomor Satu Barca

Perkiraan Starting XI Barca: Adriano Jadi Bek Tengah?

Xavi: Dihantam Cedera, Barca Masih Favorit 


View the original article here

No comments:

Post a Comment