About Me

My photo
have facebook , have twitter

Wednesday, November 20, 2013

Aguero Gemilang, Argentina Sikat Bosnia-Herzegovina

Argentina , Bosnia-Herzegovina Tak perlu Messi. Sudah lebih dari cukup

Setelah laga melawan Ekuador berakhir imbang tanpa gol, Argentina kembali menghadapi Bosnia-Herzegovina yang digelar di Busch Stadium. Berbeda dengan laga sebelumnya, kali ini anak asuh Sabella berhasil menuntaskan perlawanan Bosnia-Herzegovina dengan skor 2-0 tanpa balas.

Argentina yang masih bermain tanpa kapten mereka, Messi, mengandalkan duet Aguero dan Palacio untuk membongkar pertahan Bosnia. Pada awal jalannya laga, kedua tim saling bertukar serangan. Diawali Aguero yang tendangannya masih bisa ditahan Begovic pada menit ke-7, yang kemudian dibalas Bosnia melalui striker City lainnya, Dzeko, tepat lima menit setelah peluang Aguero.

sergio

Walaupun keduanya menjual beli serangan di awal-awal babak pertama, gol yang sesungguhnya baru datang lima menit sebelum babak pertama usai. Berawal dari peluang Palacio yang digagalkan Begovic, bola tepat jatuh di Aguero dan dengan tenang eks Atletico itu menaklukan Begovic untuk pertama kalinya di laga ini. Dan tepat dua menit setelah gol Aguero itu, Bosnia kembali membahayakan pertahanan Argentina melalui free kick. Tapi sayang, Romero masih fokus menjaga gawangnya. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Aguero cs.

sergio aguero

Saat babak kedua dimulai, Argentina kembali menguasai jalannya pertandingan. Beberapa peluang di awal-awal babak kedua berhasil diciptakan Albiceleste. Dan beruntung bagi Bosnia, Begovic bermain sangat bagus pada pertandingan ini. Tapi Begovic tidak bisa terus membendung serangan Argentina yang dipimpin Aguero. Gol kedua datang pada menit ke-65, di awali umpan terukur Maxi Rodriguez kepada Aguero, lagi-lagi striker kesayangan Citizen itu kembali memasukkan namanya dalam score sheet.

argentina bosnia

Dzeko sebenarnya juga bisa mengikuti rekan setimnya di City. Tapi sayang, peluang Dzeko masih bisa diamankan oleh kiper Argentina, Romero. Lamela yang masuk menggantikan pencetak dua gol juga memiliki peluang pada menit 79. Sayang ia masih gagal mengkonversikan peluang umpan Di Maria itu. Hingga wasit Jurisevic meniup peluit panjang, gol kedua Aguero itu menjadi gol terakhir pada pertandingan ini. Argentina pun menutup laga persahabatan terakhir mereka di tahun 2013 dengan kemenangan.

Susunan Pemain

Argentina: Romero, Fernandez, Basanta, Rojo, Otamendi, Zabaleta, Di Maria (Augusto), Mascherano, Maxi Rodriguez (Biglia), Palacio, Aguero (Lamela)

Bosnia-Herzegovina: Begovic, Vrsajevic (Sunjic), Bicakcic, Spahic, Medunjanin, Pjanic, Misimovic (Hajrovic), Visca, Dzeko, Ibisevic (Kvrzic)


View the original article here

No comments:

Post a Comment