About Me

My photo
have facebook , have twitter

Wednesday, November 20, 2013

Wasit Sadis Pimpin Derby Merseyside

Phil Dowd adalah orang dalam sorotan setelah menyerahkan Akhir pekan yang berat bagi Everton, juga Liverpool. Kedua tim bakal bentrok di Goodison Park, dalam lanjutan Premier League 2013/2014 pekan ke-12. Kedua tim sama-sama mematok tiga angka, sama-sama tak ingin meninggalkan stadion dengan kepala tertunduk.

Ketatnya laga Derby Merseyside membuat Komisi Wasit Premier League hati-hati menunjuk pengadil. Dengan kata lain, wasit tak boleh sembarangan. Harus benar-benar wasit yang tegas dan jeli. Maklum, bukan tak mungkin kedua tim akan melakukan hal-hal kotor guna memenangkan pertandingan.

01 i

Pilihan pun jatuh kepada Phil Dowd. Pilihan yang tepat, mengingat Dowd sosok pengadil yang tegas tanpa kompromi. Dikutip dari express.co.uk, Dowd yang kini berusia 50 tahun telah mengeluarkan 41 kartu kuning dan satu kartu merah dalam 11 laga yang dipimpinnya. Sadis!

Liverpool kini bercokol di posisi kedua klaseme sementara, sedangkan Everton berada di urutan keenam. Kedua tim sah-sah saja bermain keras, namun harus tetap menjunjung sportifitas. Soalnya, mata dan telinga Dowd bakal terus mengintai sampai laga usai.


View the original article here

No comments:

Post a Comment