About Me

My photo
have facebook , have twitter

Thursday, November 21, 2013

Tak Datangkan Pogba, City Lakukan Kesalahan

Pogba memutuskan untuk meninggalkan United dan bergabung dengan Juventus tahun lalu.

Mantan pemain Arsenal Patrick Vieira berpendapat Manchester City melakukan kesalahan karena tak berusaha merekrut Paul Pogba ketika ia memutuskan meninggalkan Manchester United.

Penggawa Tim Nasional Perancis memilih untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2012 ketika kontraknya berakhir karena tak mampu menembus tim pertama The Red Devils. Pada akhirnya, Pogba bergabung dengan raksasa Serie A, Juventus.

Pogba ins1

Pogba menarik perhatian beberapa klub elit Eropa setelah tampil gemilang sejak hijrah ke Italia. Musim ini ia telah membantu Bianconeri bertengger di urutan kedua, satu poin di belakang pemuncak klasemen sementara AS Roma, dengan lima gol dan tujuh assist.

Rumor yang berkembang menyebutkan pemain berusia 20 tahun itu akan kembali ke Inggris, di mana The Citizens menjadi salah satu peminatnya, namun Vieira berpendapat Pogba seharusnya sudah berada di Etihad Stadium sejak lama.

“Dia salah satu pemain yang sangat saya sukai,” ungkapnya seperti dilansir Daily Star. “Saya melihat dia bermain untuk Manchester United dan tak merekrutnya ketika dia meninggalkan klub adalah sebuah kesalahan karena dia adalah seorang pemain yang luar biasa.

“Banyak yang memberitahu saya mengenai itu (dia bermain seperti saya). Saya pikir dia lebih menyerang dibanding saya dan mungkin lebih terampil dari segi teknis,” pungkas Vieira.


View the original article here

No comments:

Post a Comment