About Me

My photo
have facebook , have twitter

Thursday, November 21, 2013

Jarang Dimainkan, Anderson Masih Betah di Old Trafford

Musim ini, ia hanya turun dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

Gelandang Manchester United Anderson menegaskan dirinya tetap senang berada di Old Trafford, meskipun baru diturunkan sebanyak lima kali di semua kompetisi sejauh musim ini.

Terakhir kali Anderson tampil di Premier League terjadi hampir dua bulan lalu dalam kekalahan 1-2 dari West Bromwich Albion. Sejak saat itu manajer The Red Devils memutuskan untuk memilih pemain lain di posisinya.

anderson manchester united

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain asal Brasil dikabarkan akan hijrah ke Fulham dengan status pinjaman untuk mendapatkan tempat pertama, namun Anderson bersikeras ia masih memiliki kesempatan di bawah bimbingan Moyes dan akan berjuang untuk membuktikan kemampuannya.

“Saya telah memainkan dua pertandingan musim ini dan saya mencoba untuk melakukan yang terbaik bagi tim. Tapi sangat sulit ketika Anda hanya bermain dalam waktu yang terbatas saat ini dan di kemudian hari,” ucapnya seperti dilansir Sportsmole.

anderson mu

“Tapi saya bahagia. Saya menikmatinya dan saya tahu saya akan siap ketika manajer memainkan saya. Saya belum berbicara dengan David Moyes mengenai situasi saya karena saya pikir situasi saya saat ini baik-baik saja.

“Saya mencintai klub ini dan saya telah di sini lebih dari enam tahun. Saya berusia 25 tahun dan saya memiliki sekitar tujuh tahun sisa karir saya. Saya senang berada di Old Trafford.”

mu anderson

Sejak diboyong dari Porto pada tahun 2007, Anderson telah mencatatkan lebih dari 100 penampilan di Premier League dan membantu United meraih empat gelar domestik dan mahkota Liga Champions.


View the original article here

No comments:

Post a Comment