About Me

My photo
have facebook , have twitter

Wednesday, November 20, 2013

Gerrard Tantang Sturridge untuk Unjuk Gigi Lawan Jerman

Kapten Inggris juga berharap Sturridge dan Rooney akan memberikan kontribusi mereka di lini depan.

Steven Gerrard menantang Daniel Sturridge untuk menunjukkan bahwa ia adalah striker papan atas dengan mencetak gol untuk membantu Inggris mengatasi Jerman pada Selasa (19/11) waktu setempat.

Sturridge kemungkinan akan diturunkan menghadapi Jerman, meskipun ada kekhawatiran terkait cedera pahanya. Ia diharapkan dapat menularkan penampilan gemilang bersama Liverpool di level internasional.

seutrridge montenegro

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak 11 gol musim ini, termasuk satu gol saat Inggris meraih kemenangan atas Montenegro, dan rekan setimnya, Gerrard, mengatakan Sturridge harus membuktikan kapasitasnya di Wembley.

sutrridge rooney

“Panggung diatur untuk Daniel membuktikan kepada semua orang bahwa dia adalah pemain berkelas,” ucap kapten Inggris seperti dikutip Sky Sports. “Anda berbicara tentang duetnya dengan Wayne Rooney. Perbedaannya adalah Wayne telah melakukannya, Daniel masih harus membuktikannya sekarang. Dia punya bakat.”

Gerrard mengaku sangat terkesan dengan Sturridge sejak ia tiba di Anfield dari Chelsea pada bulan Januari lalu dan percaya ia bisa menjadi salah satu pencetak gol paling produktif. “Tidak ada yang mengagumi Daniel lebih besar dibanding saya,” ucap Gerrard.

sutrridge fantastis

“Dia adalah salah satu pemain paling berbakat. Catatan golnya sangat fantastis.

“Saya telah melihat penampilan dia sebelumnya, tapi setela bermain dan berlatih dengannya, dia menaikkan estimasi saya.

“Sangat penting untuk menjaganya tetap fit dan yang saya tahu dia bisa melakukan hal yang berbahaya.”

sutrridge melongo

Bersama dengan Rooney, Sturridge diharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal jelang Piala Dunia tahun depan di Brasil.

“Saya pikir kedua pemain bisa menjalankan tugas mereka untuk memberikan ancaman pada serangan kami, karena mereka memiliki potensi yang sangat besar.

sutrridge hebat

“Mereka melakukan pekerjaan yang baik untuk kami dan bagus untuk melihat mereka bermain melawan Jerman, meskipun saya tak membayangkan mereka bermain 90 menit.”


View the original article here

No comments:

Post a Comment