About Me

My photo
have facebook , have twitter

Thursday, November 21, 2013

Isco Akui Belajar Banyak dari Ronaldo

Gelandang Madrid menyebut bintang Portugal sebagai pemain terbaik di dunia.

Gelandang Real Madrid Isco berpendapat dirinya dapat tampil lebih baik lagi dengan belajar dari penampilan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Ia juga menyebut Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia.

Isco, yang bergabung dengan Los Blancos dari Malaga di bursa transfer musim panas lalu, dianggap sebagai salah satu gelandang muda terbaik setelah tampil mengesankan untuk klub dan negaranya selama 18 bulan terakhir.

Pemain asal Spanyol itu percaya ia berada di klub yang tepat untuk mengembangkan kemampuannya dan mengatakan ia dapat terus bermain lebih baik dengan bekerja dan bermain bersama bintang Portugal.

isco-in

“Saya ingin terus berkembang, terus meningkat menjadi salah satu yang berbaik,” ujar Isco seperti dilansir Sky Sports. “Tak ada tempat yang lebih baik untuk berkembang dibanding Real Madrid.

“Hal yang bagus untuk dapat bermain dengan pemain terbaik di dunia (Ronaldo), dan dia juga membantu saya dalam setiap sesi latihan karena dia selalu ingin menang, selalu ingin menjadi yang terbaik.”

Pemain berusia 21 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia belajar banyak hal dengan bermain di bawah arahan mantan bintang El Real Zinedine Zidane, yang saat ini menjabat sebagai staf pelatih di Santiago Bernabeu.

“Ya, Zidane, kami semua tahu tentangnya, dia adalah ikon Real Madrid,” tambahnya. “Dalam setiap sesi latihan, bahkan hanya dengan bermain bersama kami, dia sudah mengajarkan banyak hal pada kami.”


View the original article here

No comments:

Post a Comment