About Me

My photo
have facebook , have twitter

Thursday, November 21, 2013

Ramires Kembali Dihubungkan dengan Dua Raksasa Spanyol

Mengaku tak mengetahui ketertarikan Madrid dan Barca, Ramires memilih fokus pada Chelsea.

Gelandang Chelsea Ramires mengatakan kepada media Brasil bahwa dirinya tak mengetahui apa-apa mengenai laporan yang menyebutnya ia akan segera meninggalkan Stamford Bridge.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, berada dalam antrian untuk mendapatkan penggawa Tim Nasional Brasil. Namun, Ramires menegaskan dirinya tak mengetahui apa-apa tentang kabar tersebut dan ia berusaha fokus pada penampilannya bersama Chelsea.

ramires-in

“Banyak orang yang bertanya mengenai ketertarikan klub lain, tetapi saya tidak tahu apa-apa, selain dari apa yang dilaporkan di media,” tegas Ramires seperti dilansir Sky Sports. “Saya memiliki kontrak dengan Chelsea dan fokus saya adalah untuk melakukan pekerjaan yang baik di klub.”

Mengalihkan perhatian ke Brasil, Ramires bertekad untuk mempertahankan posisinya di skuat Luiz Felipe Scolari jelang putaran final Piala Dunia tahun depan. Ia tampil dalam laga persahabatan terakhir melawan Honduras dan Chili.

“Kemenangan adalah hal yang bagus dan puji Tuhan saya kembali ke rumah dengan tujuan lain yang sudah terpenuhi,” tambah Ramires.

“Kami berada dalam bagian terakhir untuk Piala Dunia sehingga setiap kali saya mendapatkan kesempatan untuk bermain saya mencoba untuk melakukan yang terbaik sehingga saya bisa menjamin tempat saya di skuat untuk kompetisi ini, yang menjadi salah satu turnamen paling penting dalam sejarah tim nasional Brasil.

“Kami bermain di pertandingan persahabatan terakhir kami tahun ini dan sekarang saya kembali fokus pada Chelsea sampai panggilan dari tim nasional berikutnya.”


View the original article here

No comments:

Post a Comment